Pengurus IMI Papua Segera Dilantik

Ketua Pengprov IMI Papua Terpilih, Yan P Mandenas, SSos, MSi bersama pengurus berpose bersama usai rapat persiapan pelantikan di Dona Cafe Ruko Dok II Jayapura, Rabu (28/2).

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Papua rencananya akan dilantik pada 10 Maret 2018. Pelantikan pengurus Pemprov IMI Papua itu, akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa dan Sekjen IMI, Jeffry JP bersama rombongan.

Pelantikan ini, rencananya juga akan dihadiri Pjs Gubernur Papua, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo bersama instansi terkait.

“Ya, rencana pelantikan pengurus IMI Papua akan berlangsung di Swiss-Belhotel Papua atau GOR Cenderawasih pada 10 Maret 2018,” kata Yan Mandenas di sela-sela memimpin rapat persiapan pelantikan di Dona Cafe Jayapura, Rabu (28/2).

Untuk itu, pihaknya kini tengah mempersiapkan untuk pelantikan pengurus Pengprov IMI Papua tersebut, yang tinggal beberapa hari ke depan tersebut.

“Untuk pelantikan ini, persiapannya sudah mulai jalan. Bahkan, kita lakukan secara maraton, termasuk koordinasi dengan IMI Pusat. IMI Pusat secara lisan sudah kami koordinasikan,” katanya.

Selain itu, lanjut Yan Mandenas, untuk Sekretariat Pengprov IMI Papua juga telah dipersiapkan bertempat di Gedung Kadin Provinsi Papua.

Suasana rapat persiapan pelantikan Pengurus Pengprov IMI Papua di Dona Cafe, Ruko DOk II Jayapura, Rabu (28/2).

Dalam rapat yang berlangsung di Dona Cafe, Ruko Dok II Jayapura ini, dihadiri sejumlah pengurus yang akan dilantik. Juga diputuskan membentuk tim kecil dalam proses pelantikan tersebut.

Sekadar diketahui,  Yan Permenas Mandenas resmi terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi Ikatakan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Papua massa bhakti 2016-2020.

Politisi asal Partai Hanura itu sebelumnya sudah ditetapkan sebagai calon tunggal oleh tim penjaringan dalam Musprov IMI  Papua ke IV yang berlangsung di Nabire pada Agustus 2017.

Dari 29 peserta yang terdaftar sesuai keputusan Pengurus Pusat IMI, akhirnya yang hadir dan memiliki suara sah hanya 26 peserta,  3 peserta tidak hadir. (bat)

 

Tinggalkan Balasan