Performa Persipura Menurun, Jack Komboy: Jangan Saling Menyalahkan

Jakobus Kamasan Komboy

JAYAPURA, Papaterkini.com  – Menurunnya performa Persipura Jayapura, bahkan belum pernah menang sejak liga digelar, ditanggapi Mantan Pemain Belakang Persipura Jayapura, Jakobus Kamasan Komboy.

Jack Komboy, sapaan akrabnya, meminta Persipura Jayapura tidak perlu saling menyalahkan dalam hasil setiap pertandingan.

Jack Komboy, mengatakan, yang harus dihindari adalah jangan saling menyalahkan ketika Persipura Jayapura performanya menurun drastis, bahkan belum pernah menang sejak liga berlangsung.

“Saran saya seperti itu dan pertandingan kemarin, bukan pertandingan yang terakhir. Saya kan sebagai mantan dan juga sebagai senior saya melihat kemarin tuh, taruhlah kayak pertandingannya sudah selesai itu yang membuat saya sedikit kecewa tapi sedih,” kata Jack Komboy yang kini menjabat Ketua Komi

si V DPR Papua ini.

Padahal, lanjut Jack Komboy, perjalanan masih panjang sehingga ia mengingatkan bahwa Persipura dulu sudah sering kali mengalami hal yang sama, bahkan lebih parah lagi kondisinya. Namun, bisa melewatinya dan hari ini ada beberapa pemain senior yang masih ada di tim.

“Dalam tugas mereka hari ini memotivasi dan mereka sendiri untuk keluar dari wilayah itu, tidak bisa oleh siapapun kalau tidak oleh para pemain itu,” ujar Anggota Fraksi Hanura DPR Papua ini.

Ditambahkan, Persipura sudah sering mengalami hal seperti itu, bahkan lebih parah, tapi bisa melewati itu dan keluar sebagai pemenangnya.

“Seperti itu tidak jadi Saya kira tidak perlu patah semangat angkat muka tinggalkan yang sudah kemarin dan lebih percaya diri sekarang tapi,” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan