banner 728x250

Markus Mansnembra Penjabat Bupati Sarmi, Herry Naap Ucapkan Selamat

Penjabat Bupati Kabupaten Sarmi Markus O. Masnembra, SH.,MM saat menandatangi berita acara pelantikan, di ruang Sasana Bakti Praja Gedung C. Lantai III Kemendagri, Jumat, 27 Mei 2022. (Foto: Humas Pemkab Biak Numfor) 
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, Papuaterkini.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor, Markus O. Masnembra, SH, MH resmi menjabat sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Sarmi setelah dilantik oleh oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Drs. Tito Kanavian, MA, PhD, di ruang Sasana Bakti Praja Gedung C. Lantai III Kementerian Dalam Negeri Jakarta, Jumat, 27 Mei 2022.

Pelantikan Markus Mansnembra sebagai Penjabat Bupati Sarmi, tampaknya direstui oleh Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, SSi, MPd.

banner 325x300

Bahkan, Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, SSi, MPd menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Sekda Biak Numfor sebagai salah satu penjabat bupati dari lima jabatan bupati yang lowong di Papua karena masa jabatannya telah berakhir.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Biak Numnfor dan mewakili semua ASN, saya mengucapkan selamat atas pelantikan saudara Sekda Markus O. Masnembra sebagai Penjabat Bupati Sarmi. Sehat dan sukses selalu dalam menjalankan amanah,” kata Bupati Herry Naap usai pelantikan dalam release yang diterima Papuaterkini.com,

“Pelantikan saudara Sekda Biak Numfor sebagai Penjabat Bupati Sarmi tentunya sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik, dan saya percaya KK Markus Masnembra bisa menjalankan itu dengan segudang pengalamnnya, apalagi sudah menjabat Sekda di Biak Numfor lima tahun lebih,” sambungnya.

Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap foto bersama Markus Mansnembra yang dilantik menjadi Penjabat Bupati Sarmi, 27 Mei 2022. (Foto; Humas Pemkab Biak Numfor)

Sekedar diketahui, bahwa selain Penjabat Bupati Sarmi, ada empat penjabat bupati lainnya di wilayah Provinsi Papua yang juga ikut dilantik. Mereka adalah Frans Pekey sebagai Penjabat Walikota Jayapura,

Selain itu, Maikel Gomar sebagai Penjabat Kabupaten Mappi, Namia Gwijangge sebagai Penjabat Kabupaten Nduga, dan Petrus Wakerkwa sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Lani Jaya. (bat)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.