banner 728x250

OPD Pemkab Jayapura Diminta Segera Selesaikan Rekomendasi BPK

Asisten II Setda Kabupaten Jayapura, Joko Sunaryo.
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com – Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Jayapura, Joko Sunaryo meminta kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menindaklanjuti dan menyelesaikan sejumlah catatan temuan atau rekomendasi dari BPK RI.

“Saya meminta kepada sejumlah organisasi perangkat daerah agar segera menyelesaikan catatan yang berkaitan dengan laporan hasil pemeriksaan BPK RI,” kata Joko Sunaryo di Sentani, Jumat, 22 Juli 2022.

banner 325x300

Apalagi, kata Joko Sunaryo, adanya sejumlah catatan terkait temuan administrasi yang dilakukan di sejumlah OPD Pemkab Jayapura itu, agar setiap OPD tidak menganggap remeh hasil temuan BPK RI tersebut.

Meski tidak disebutkan secara pasti berapa jumlah OPD yang belum menindaklanjuti temuan hasil audit BPK RI itu. “Saya lupa jumlah pastinya, tapi yang pasti tidak lebih dari sekitar 10 OPD yang belum menindaklanjuti laporan dari hasil audit BPK RI itu,” tandasnya.

Joko Sunaryo menambahkan, berdasarkan waktu yang ditentukan, semestinya saat ini sudah harus selesai, karena di akhir Juli 2022 ini, hasil tindak lanjut dari catatan atau rekomendasi dari BPK RI itu akan dilaporkan kembali. (irf)

banner 325x300

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.