Komisi B DPRD Yalimo Apresiasi Bupati dan Wakil Bupati

Sekretaris Komisi B DPRD Yalimo, Simon Walilo, S.I.Kom.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Sekretaris Komisi B DPRD Kabupaten Yalimo, Simon Walilo, S.I.Kom mengapresiasi langkah tepat yang diambil oleh Bupati Yalimo Dr. Nahor Nekwek, S.Pd, MM dan Wakil Bupati Yalimo Jhon W. Wilil, A.Md. Part dalam menjalankan roda pemerintahan setelah dilantik beberapa waktu lalu.

“Kami secara institusi lembaga DPRD dan juga pribadi perlu memberikan dukungan kepada pemerintah karena sudah saatnya Pemda Yalimo melaksanakan masa 100 hari kerja selama 6 bulan dan sekarang wajib hukumnya yang lain angkat topi dan hormati proses yang sedang dipimpin pemerintahannya oleh bupati dan wakil bupati,” kata Simon Walilo.

Pada tahun 2023 ini, ujar Simon Walilo, harus menterjemahkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Yalomo dalam bentuk realisasi program. Oleh karena itu, Simon Walilo berharap semua unsur masyarakat dan seluruh stakeholder untuk bersama-sama memberikan dukungan positif demi terwujudnya pembangunan kepada masyarakat

Simon Walilo mengajak semua pihak untuk bangkit bersama, lalu mengarahkan fikiran untuk melangkah maju dalam berbagai aspek pembangunan.

“Kita jangan menghalang-halangi program pemerintah, karena pemerintah wajib hukum menjalankan amanah yang dipercayakan negara sebaik-baiknya, tidak terpengaruh dengan isu-isu pribadi, apalagi propaganda yang dimainkan oleh para pemangku kepentingan itu hal yang biasa. Jadi, ajakan kita sebaiknya kita bersatu lalu membangun Kabupaten Yalimo secara mandiri dan berdaya saing seperti visi/misi bupati dan wakil bupati,” paparnya.

Ia meminta pemerintah harus bersinergi dengan mitra-mitra kerja, lembaga atau institusi mana saja untuk membangun suatu hubungan agar dapat mengharmonisasi pemerintahan di Kabupaten Yalimo.

“Apalagi, Kabupaten Yalimo adalah rumah kita bersama, maka kita tentu menerjang semua harapan-harapan masyarakat melalui kebersamaan kita yang kokoh dan selalu mengambil andil di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *