PPI Waiya Depapre Segera Diaktifkan

Anggota Komisi II DPR Papua Jhon NR Gobai berpose bersama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua, Iman Djuniawal.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuatertini.com – Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura menyimpan potensi perikanan dan juga potensi pariwisata yang luar biasa. Untuk itu, perlu diberikan perhatian yang secukupnya oleh Pemerintah Provinsi Papua.

Anggota Komisi II DPR Papua, Jhon NR Gobai mengaku jika beberapa waktu lalu, pihaknya sempat melakukan kunjungan ke Daerah Depapre dan menemukan Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) yang belum aktif dan ia telah melaporkan kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua agar segera diakgtifkan.

“Fasilitas Pangkalan Pendaratan ikan (PPI) Waiya, Depapre harus dapat diaktifkan dan juga pembangunan sarana prasarana untuk potensi wisata,” kata Jhon Gobai, Kamis, 27 Juli 2023.

Jhon Gobai yang juga Ketua Kelompok Khusus DPR Papua ini mengakui telah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua terkait hal itu.

“Beliau telah menyampaikan bahwa PPI Waiya akan segera diaktifkan untuk dapat beroperasi, dengan dukungan dana yang beliau telah upayakan untuk dapat mengaktifkan PPI Waiya di Depapre, Kabupaten Jayapura,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *