banner 728x90

Target Menang, Partai Hanura Papua Gembleng Caleg melalui Sekolah Politik

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Kenius Kogoya bersama ratusan caleg foto bersama disela sela acara Sekolah Politik di Hotel Mercure, Kota Jayapura, Jumat, 13 Oktober 2023.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD Partai Hanura Provinsi Papua terus melakukan konsolidasi dalam upaya mememangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Salah satunya, dengan menggelar sekolah politik yang digelar di Hotel Mercure Kota Jayapura, Jumat, 13 Oktober 2023.

Sekolah politik dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 ini ini, diikuti  para calon legislatif (Caleg) Partai Hanura se-Papua, baik DPRD, DPR Papua dan DPR RI.

Wakil Ketua Bapilu DPP Direktur Sekolah Politik Nurani, Abdul Aziz Khafia mengungkapkan sekolah politik ini merupakan gagasan Bapilu DPP Partai Hanura. Sekolah  ini bagian dari ikhtiar usaha untuk melakukan strategi percepatan pemenangan pemilu.

“Karena itu waktunya sangat singkat, kita lakukan percepatan ini di semua tingkat, termasuk di Papua. Papua memiliki perwakilan di Senayan untuk tahun 2024,” kata Abdul.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Kenius Kogoya menambahkan sekolah politik untuk menggembleng dan membekali para Caleg tentang strategi pemenangan partai serta etika pada Pemilu 2024.

“Dengan sisa waktu yang ada, kita maksimalkan untuk bekerja meraih suara yang sebanyak-banyaknya. Partai Hanura harus menjadi partai pemenang,” kata Kenius Kogoya.

Untuk itu, Kenius Kogoya meminta para kader tidak santai dan lengah, namun bekerja dan bergerak cepat untuk meraih suara sebanyaknya. “Jadi jangan tidur, apa yang kita lakukan hari ini untuk lima tahun ke depan,” tandasnya.

Selain berkolaborasi menjalin koordinasi, Kenius menambahkan, sekolah politik ini juga bagian konsolidasi pemenangan pemilu presiden. Ia pun menegaskan siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden mendatang.

“Untuk Papua target kami di DPR RI 1 kursi, DPR Papua 1 Fraksi dan DPR Kabupaten/Kota bisa tambah 1 kursi dan fraksi. Ini target kami, saya yakin pasti bisa,” imbuhnya. (bat) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *