5 Kandidat Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Daftar di PDI Perjuangan Papua

Ketua Tim 8 Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD PDI Perjuangan Papua, Danny D Tamboto.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Hingga Kamis, 2 Mei 2024, sudah 5 kandidat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua yang telah mengambil formulir pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua.

Kelima kandidat itu, dua diantaranya mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur Papua yakni Dr Drs Benhur Tomi Mano, MM dan Toenjes Swansen Maniagasi, SH. Sedangkan, 3 kandidat mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur Papua diantaranya Boy Markus Dawir, SP, Dr Yunus Wonda, SH, MH dan Yermias Bisai, SH.

“Jadi, sudah ada 5 bakal calon yang mendaftar. 2 bakal calon Gubernur dan 3 calon Wakil Gubernur Papua,” ungkap Ketua Tim 8 Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Danny D Tamboto kepada Papuaterkini.com, Kamis, 2 Mei 2024.

Dari 5 bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua itu, diketahui 1 kandidat merupakan kader PDI Perjuangan Provinsi Papua yakni Dr Benhur Tommi Mano.

Danny Tamboto yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua ini mengungkapkan bahwa jika masih ada waktu pendaftaran dan penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua hingga ditutup pada 7 Mei 2024.

“Memang belum ada yang mengembalikan berkas pendaftaran dan kami menunggu sampai batas waktu 7 Mei,” ungkapnya.

Danny Tamboto berharap dengan waktu pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah yang masih tersisa beberapa hari ke depan ini, agar dimanfaatkan dengan baik.

“Jadi, masih terbuka untuk putra Papua yang ingin datang mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua ke PDI Perjuangan. Kami persilahkan, karena masih membuka sampai 7 Mei 2024,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *