ABR Ajak PPP dan Perindo Bergabung Bangun Kota Jayapura

Bakal calon Wali Kota Jayapura, Abisai Rollo (ABR) foto bersama panelis usai fit and propertest di DPW Partai Perindo Papua, Sabtu, 25 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Bakal calon Wali Kota Jayapura, Abisai Rollo Abisai mengikuti fit and propertest bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Perindo di tempat yang berbeda, Sabtu, 25 Mei 2024.

Abisai Rollo yang akrab disapa ABR ini mengakui jika fit and propertest terhadap bakal calon kepala daerah ini, tentu untuk mengetahui dan paham terhadap permasalahan Kota Jayapura.

“Mereka menguji kita, apakah kita sebagai calon Wali Kota Jayapura itu, betul – betul paham terhadap permasalahan yang ada di kota ini. Kalau di PPP sebentar saja, tapi di Perindo memang melibatkan akademisi, sehingga saya menjelaskan baik tentang visi misi saya,” kata ABR di Hotel Horison Kotaraja, Abepura.

Namun, ABR mengaku jika ia sangat paham terhadap permasalahan yang dihadapi di Kota Jayapura, apalagi ia sudah 5 periode menjadi anggota DPRD Kota Jayapura.

“Kalau memang Tuhan sayang saya yang jadi Wali Kota Jayapura, nah itu baru kita bisa wujudkan. Namun, untuk maju sebagai calon Wali Kota ini, tidak bisa bilang ABR akan merubah kota ini, itu tidak. Kota ini tidak bisa kita rubah, kalau yang merubah itu Tuhan, apalagi Tuhan bersabda jadilah, maka itu jadi. Tapi kita calon wali kota ini tentu akan melanjutkan dari wali kota sebelumnya, ada yang belum kita lakukan, ada pikiran yang baru kita buat baru,” katanya.

Bakal calon Wali Kota Jayapura, Abisai Rollo didampingi pengurus Golkar foto bersama dengan panelis DPW PPP Papua usai fit and propertest, Sabtu, 25 Mei 2024.

“Yang terpenting adalah memberikan rasa aman terhadap masalah kota ini. Jika masyarakat kota ini kita bisa memberikan rasa aman, kehidupannya aman, ekonomi akan berlangsung dengan baik. Contohnya, bagaimana mengatasi orang mabuk, supaya kota ini para pedagang bisa berjualan sampai pagi, kota ini harus maju, lampu harus terang benderang,” sambungnya.

Dari fit and propertest di PPP dan Perindo, Abisai Rollo berharap dapat dukungan dari kedua partai itu untuk maju dalam Pilkada Kota Jayapura.

“Jika PPP dan Perindo memberikan dukungan, ya terimakasih. Kalaupun mereka memberikan dukungan kepada calon lain, ya saya terimakasih. Semua baik. Harapan saya PPP dan Perindo bisa bersama-sama Golkar agar sama-sama membangun Kota Jayapura untuk Kemuliaan Tuhan dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *