Dikawal Tim Pemenangan, BTM Resmi Daftar Balon Gubernur di Partai NasDem

Ketua Panitia Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah se- Provinsi Papua DPW Partai NasDem Papua, Herlin Beatrix Monim  menyerahkan berita acara serah terima berkas formulir pendaftaran kepada Bacagub Papua Benhur Tommy Mano, Selasa, 7 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Papua, Dr Benhur Tommy Mano dikawal sejumlah tim pemenangannya saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Kantor DPW Partai NasDem Papua, Hawaii, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa, 7 Mei 2024.

Pria yang akrab disapa BTM ini didampingi sang istri Christina Luluporo Mano saat menyerahkan berkas itu kepada tim penjaringan bakal calon kepala daerah Partai NasDem.

“Saya sebagai bakal calon Gubernur Papua mengembalikan berkas formulir pendaftaran balon Gubernur ke Partai NasDem. Jadi, sebelumnya sudah pengambilan dan sekarang pengembalian, apalagi pengembalian ini di hari terakhir pendaftaran dan penjaringan di DPW Partai NasDem Papua,” kata BTM.

BTM berharap dari ufuk Timur ini akan terpilih seorang anak dari wilayah adat Tabi, untuk menjadi pemimpin 01 Papua. Tentu saja, hal itu sesuai dengan keinginan dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh.

Mantan Walikota Jayapura dua periode ini, mengaku sangat serius dan juga langkah awal maju sebagai balon Gubernur Papua untuk menjadi peserta Pilgub Papua melalui jalur parpol.

“Tentunya dengan keseriusan saya ini, ingin partai NasDem ini sebagai partai pengusung saya sebagai peserta Pilgub lewat jalur partai politik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah se- Provinsi Papua DPW Partai NasDem Papua, Herlin Beatrix Monim menyambut baik kedatangan Benhur Tommy Mano mengembalikan berkas pendaftaran balon gubernur.

DIkatakan, sesuai dengan tahapan mulai dari pengambilan hingga masuk tahap pengembalian berkas pendaftaran untuk mendaftar Bacagub Papua ini, pihak panitia seleksi hanya menerima dan siap melanjutkan ke DPP.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan bapa Benhur Tommy Mano dan tim pemenangannya. Kami terima formulir pendaftaran ini. Dan, untuk keputusannya itu tentunya ada di DPP. Berkas formulir pendaftaran ini akan kami lanjutkan ke DPP untuk di verifikasi,” imbuhnya. (irf/bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *