Musa Jouwe Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Jayapura di Partai Gelora

Tim dari Dr Musa Yan Jouwe, SH, MSi. Haerul didampingi Nurdin Thalib dan Lewi Pasanda mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Jayapura di Partai Gelora Kota Jayapura, Senin, 13 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Dr Musa Yan Jouwe, SH, MSi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Jayapura di Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPC Partai Gelora Kota Jayapura, Senin, 13 Mei 2024.

Hanya saja, Musa Jouwe tidak datang sendiri mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Jayapura di Partai Gelora, tetapi diwakili oleh timnya, Nurdin Thalib, Lewi Pasanda dan Haerul. Tim Musa Jouwe disambut Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPC Partai Gelora, Andi Edi Marwan dan Sekretaris Tim Ruswanto Narwawan.

“Kami mewakili bapak Musa Jan Jouwe mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Jayapura di Partai Gelora,” kata Nurdin Thalib, Tim Musa Yan Jouwe kepada Papuaterkini.com.

Dikatakan, Musa Jouwe berharap Partai Gelora Kota Jayapura yang meraih 2 kursi DPRD Kota Jayapura, bisa memberikan dukungan dan mengusungnya sebagai bakal calon Wali Kota Jayapura dalam Pilkada Serentak 2024.

Sebelumnya, Musa Jan Youwe telah mendaftar di sejumlah partai politik, diantaranya Partai Demokrat, Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura, Partai NasDem, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Untuk maju dalam bursa Pemilihan Walikota Jayapura tahun 2024, Musa Jouwe yang merupakan anak pejuang integrasi Papua ke NKRI ini, membawa motto atau tagline Program MANTAP yakni Mandiri Tata Port Numbay.

“Kota Jayapura MANTAP. Tata itu maksudnya tata pemerintahannya, tata lingkungannya, tata pasarnya, tata insfraksturnya. Itu ditata semua. Itu yang harus ditata di kota ini. Apalagi, Kota Jayapura merupakan ibukota Provinsi Papua,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *