Jaringan Relawan Jhony Banua Rouw for Kota Jayapura Lakukan Konsolidasi

Foto bersama Jaringan Relawan JBR for Kota Jayapura usai rapat konsolidasi di salah satu cafe di Perumnas III Waena, Heram, Sabtu, 28 Juni 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Jaringan Relawan Jhony Banua Rouw (JBR) for Kota Jayapura melakukan konsolidasi bersama relawan dari 5 wilayah adat dan relawan paguyuban nusantara yang berlangsung di salah satu kafe di Perumnas III Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Sabtu, 28 Juni 2024.

Hadir dalam konsolidasi Jaringan Relawan JBR for Kota Jayapura periode 2024 – 2029 itu, puluhan relawan perwakilan dari 5 wilayah adat dan relawan dari Paguyuban nusantara.

Konsolidasi itu, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Relawan JBR for Kota Jayapura, Elius Wenda didampingi Sekretaris Relawan JBR for Kota Jayapura, Nugroho.

Usai rapat konsolidasi, Ketua Umum Jaringan Relawan JBR for Kota Jayapura, Elius Wenda mengatakan, jika memang pihaknya tengah melakukan konsolidasi bersama seluruh jaringan relawan JBR yang ada di Kota Jayapura.

Bahkan, dalam konsolidasi ini, disepakati pembentukan tim relawan di tingkat wilayah adat masing-masing.

“Dari tingkat wilayah adat ini, turun ke tingkat kabupaten/kota, kemudian dibentuk tim sampai ke 5 distrik hingga kelurahan dan RT/RW,” kata Elius Wenda.

Dari pertemuan ini, juga disepakati Jaringan Relawan JBR for Kota Jayapura akan membangun jaringan relawan hingga akar rumput seluru titik yang ada di Kota Jayapura.

“Relawan JBR for Kota Jayapura baik dari 5 wilayah adat dan dari paguyuban nusantara ini akan membuka posko-posko hingga ke tingkat distrik, kelurahan dan RT/RW yang ada di Kota Jayapura,” ujarnya.

Yang jelas, tegas Elius Wenda, Jaringan Relawan JBR for Kota Jayapura bertekad untuk memenangkan Jhony Banua Rouw sebagai Wali Kota Jayapura periode 2024 – 2029 pada Pilkada Serentak yang digelar November 2024.

Elius Wenda menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh relawan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa kepada Jhony Banua Rouw untuk maju dalam Pilkada Kota Jayapura.

“Kini bapak Jhony Banua Rouw, sebagai salah satu figur calon Wali Kota Jayapura yang muncul di publik dan terus naik elektabilitasnya,” ujarnya.

Untuk itu, kami relawan meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat dan para tokoh untuk memberikan dukungan kepada Jhony Banua Rouw untuk memenangkan Pilkada Kota Jayapura. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *