Jaringan Relawan JBR for Kota Jayapura Terus Bergerak

Ketua Umum Jaringan Relawan JBR for Kota Jayapura, Elius Wenda foto bersama relawan dalam kegiatan bersama relawan di Polimak, Jayapura Selatan, Kota Jayapura.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Jaringan Relawan Jhony Banua Rouw (JBR) for Kota Jayapura terus bergerak menggalang relawan lainnya dalam barisan calon Wali Kota Jayapura, Jhony Banua Rouw.

Bahkan, akhir pekan kemarin, Jaringan Relawan JBR for Kota Jayapura melakukan pertemuan dengan relawan Port Numbay di Polimak, Jayaprua Selatan, Kota Jayapura.

Ketua Umum Jaringan Relawan JBR for Kota Jayapura, Elius Wenda mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas antusiasn masyarakat Kota Jayapura terutama di Polimak.

Dalam kesempatan itu, Elius Wenda menjelaskan visi misi besar dari bakal calon Wali Kota Jayapura Jhony Banua Rouw untuk membangun Kota Jayapura.

Selain itu, dari diskusi bersama masyarakat Tabi yang ada di Polimak itu, mereka menyampaikan dukungannya untuk JBR menuju Wali Kota Jayapura.

Sebab, mereka sudah tahu jika JBR yang akan bertarung dalam Pilkada Kota Jayapura ini, berkomitmen untuk menjadikan Kota Jayapura Cerdas, Aman, Damai dan Sejahtera.

“Masyarakat di Polimak menyampaikan dukung penuh kepada bapak JBR untuk maju  Wali Kota Jayapura agar pendidikan, kesehatan dan ekonomi diperhatikan serius,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Elius Wenda, mengenai kesehatan, masyarakat berpesan terkait BPJS yang dipersulit, maka jika JBR terpilih, harus mengutamakan layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Masyarakat menyampaikan siap mendukung bapak JBR, karena mereka sudah mengenal JBR, dengan demikian siap mendukung dengan kekuatan penuh JBR maju Wali Kota Jayapura,” tandasnya.

“Masyarakat Polimak perwakilan ibu-ibu juga menyampaikan pendidikan anak anak di Port Numbay saat ini, mahal sehingga berharap jika bapak JBR terpilih agar memperhatikan pendidikan anak-anak ini dan mereka siap mendukung bapak JBR maju Wali Kota Jayapura,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *