Terima Rekomendasi 3 Parpol, Jhony Banua Rouw Siap Maju Calon Wali Kota Jayapura

Bakal calon Wali Kota Jayapura Jhony Banua Rouw, SE menerima rekomendasi dari DPP Partai Gelora Indonesia di Jakarta, Rabu, 3 Juli 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Bakal calon Wali Kota Jayapura, Jhony Banua Rouw, SE telah menerima rekomendasi dari tiga partai politik untuk dapat mengusungnya dalam Pilkada Kota Jayapura pada Nopember 2024.

Rabu, 3 Juli 2024, Jhony Banua Rouw menerima rekomendasi dari Partai Gelora Indonesia di Jakarta, setelah sebelumnya menerima rekomendasi dari Partai Hanura dan Partai NasDem.

Dari ketiga partai itu, Jhony Banua Rouw sudah bisa mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Jayapura periode 2024 – 2029, dimana syarat yang dibutuhkan 7 kursi.

“Puji Tuhan, hari ini saya terima rekomendasi Partai Gelora 2 kursi plus Partai Hanura 2 kursi dan Partai NasDem 4 kursi. Total 8 kursi, maka kami sudah siap maju calon Wali Kota Jayapura,” kata Jhony Banua Rouw, Rabu, 3 Juli 2024, malam.

Jhony Banua Rouw yang juga Ketua DPR Papua ini, berharap dalam waktu dekat juga akan keluar rekomendasi dari partai lain.

“Kita terus berdoa semoga dalam waktu dekat keluar lagi rekomendasi dari partai lain,” ujarnya.

Bakal calon Wali Kota Jayapura, Jhony Banua Rouw, SE menerima rekomendasi dari DPP Partai Hanura di Jakarta, baru-baru ini.

Jhony Banua Rouw yang akrab disapa JBR ini,  meminta dukungan dan doa masyarakat dalam upaya untuk maju dalam Pilkada Serentak di Kota Jayapura pada November 2024.

“Terimakasih untuk doanya dari masyarakat yang telah diberikan kepada saya. Karena doa mereka, hari ini saya mendapatkan rekomendasi dari partai yang ketiga, artinya itu sudah cukup untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Jayapura. Saya terus meminta dukungan doa dari masyarakat, bukan hanya mendapatkan dukungan partai, tetapi juga dukungan dari masyarakat Kota Jayapura pada Pilkada 2024,” ujarnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Jayapura ini mengakui jika untuk bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura yang akan mendampinginya nanti, masih menunggu hasil survey.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, survey untuk calon Wakil Wali Kota Jayapura,” katanya.

JBR berharap setelah mendapatkan bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura, partai lain dapat memberikan dukungan kepadanya.

“Yang jelas, saat ini masih terus berproses dengan partai politik lain,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *