Shodaqoh Ramadhan, PKJ Jayapura Bagikan Sembako ke Warga

  • Whatsapp
Ketua PKJ Kota Jayapura, Ainul Yakin, MPd (songkok putih) saat membagikan bingkisan sembako ke warga Jember.

JAYAPURA,  Papuaterkini.com – Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan ampunan bagi umat muslim. Selain menjalankan puasa umat islam juga dituntut untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, apalagi ditengah badai corona saat ini.

Seperti yang dilakukan ormas  Paguyuban Keluarga Jember (PKJ) Kota Jayapura, dengan menggelar kegiatan yang diberi nama “Shodaqoh Ramadhan PKJ”.

Dalam Shodaqoh Ramadhan ini, PKJ berbagi bingkisan berupa sembako untuk warga Paguyuban Keluarga Jember yang ada di Kota Jayapura ini.

 “Shodaqoh ini sebagai bentuk kami memaknai bulan puasa dengan berbagi kepada warga,  apalagi ditengah situasi pandemi ini warga sangat terbantu,” kata Ainul Yakin M. Pd,  Ketua PKJ Kota Jayapura,  saat membagikan 130 paket sembako kepada warga di Klofkamp Jayapura kemarin.

Ainul menambahkan, jika kegiatan sosial ini sumber pembiayaan berasal dari hasil “Koin Sosial PKJ” dan para donatur.

“Atas nama pengurus kami mengucapkan jazakumulloh khoiron katsiro, atas infaq/ sumbangan koin sosialnya, dan para donatur. Semoga Sedekah Bapak/ Ibu Sedulur PKJ sekalian, diterima oleh Allah SWT, sebagai amal Jariyah dan dilipat gandakan pahalanya” terang Ainul yang didampingi para pengurus PKJ lainnya. (ab/bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *