Fraksi Demokrat DPR Papua Bantu Bama untuk Ponpes Hidayatullah

  • Whatsapp
Penasehat Fraksi Demokrat DPR Papua, DR Yunus Wonda, SH, MH didampingi Ketua Fraksi Demokrat, Mustakim HR dan anggota fraksi, Tarius Mul menyerahkan sembako kepada Ponpes Hidatullah Holtekamp, Kamis, 15 Mei 2020.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi Demokrat DPR Papua memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Jayapura yang beralamat di Holtekamp, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Jumat, 15 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako itu, diberikan oleh Penasehat Fraksi Demokrat DPR Papua, DR Yunus Wonda, SH, MH bersama Ketua Fraksi Demokrat DPR Papua, Mustakim HR dan anggota fraksi, Tarius Mul.

Penasehat Fraksi Demokrat DPR Papua, Yunus Wonda mengatakan, Fraksi Demokrat Dpr Papua mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah untuk memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada sesama ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

 “Kami hadir untuk bergandengan tangan, tolong menolong, membantu, apalagi anak-anak ini adalah masa depan Papua,” kata Yunus Wonda.

Fraksi Demokrat DPR Papua berharap para penghuni pondok pesantren tidak dapat melihat berapa besar jumlah dan nilai yang diberikan, namun bantuan itu dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Ini adalah bentuk rasa kekeluargaan dari kami, sehinggga kami hadir untuk memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan anak-anak Pondok Pesantren Hidayatullah ini,” katanya.

Yunus Wonda berharap pihak lain juga dapat turut serta memberikan bantuan bagi pesantren ini. “Saya pikir ini adalah persoalan orang harus hadir untuk memberikan bantuan,” ujarnya.

Selain itu, Yunus Wonda juga berjanji memberikan bantuan mesin pembabat rumput untuk lapangan di Pondok Pesantren Hidayatullah itu. Apalagi, lapangan itu melahirkan salah satu pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah, Teguh Srihandoko mengapresiasi Fraksi Partai Demokrat DPR Papua yang telah memberikan bantuan sembako ini.

“Baru kali ini kami dapat sembako, ini sangat luar biasa. Kami berharap ini adalah kegiatan atau bantuan yang sangat bermanfaat bagi yayasan kami,” katanya.

Ditambahkan, Pondok Pesantren Hidayatullah ini, lain dari pesantren yang ada di Kota Jayapura, karena anak-anak pesantren kebanyakan adalah anak yatim piatu. Apalagi, banyak anak-anak asli Papua yang tinggal di pesantren ini.

“Kami sangat bahagia dan terharu atas kehadiran bapak-bapak dari Fraksi Partai Demokrat. Semoga badai ini cepat berlalu,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *