Dialog Bersama Warga Polimak IV, JBR Terima Keluhan Pengusaha OAP Hingga Tenaga Honorer

Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw menerima aspirasi dari Dialog dan Koordinasi Bersama Warga Polimak IV Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Selasa, 17 September 2024.
banner 120x600

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw, SE menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat dalam kegiatan Dialog dan Koordinasi Ketua DPR Papua bersama Masyarakat di Polimak IV Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Selasa, 17 September 2024.

Salah satunya, aspirasi itu disampaikan oleh Elti Karma, salahs eorang pengusaha asli Papua yang mengeluh kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan atau proyek dari pemerintah.

“Kami pengusaha asli Papua kesulitan mendapatkan pekerjaan dari pemerintah, padahal kami sudah bisa mengerjakan proyek-proyek itu,” kata Elti Karma kepada Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw.

Keluhan dari pengusaha asli Papua itu, JBR, sapaan akrabnya, juga menerima keluhan dari tenaga honorre Pemerintah Kota Jayapura.

Ibu Rumbairussi mengaku hingga kini belum ada kejelasan status dan hak-haknya dari tenaga honorer di Kota Jayapura.

“Ya, sampai kini, status dan hak kami para tenaga honorer di lingkungan Pemkot Jayapura belum jelas,” ujarnya.

Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw mengakui jika memang ada kedua aspirasi yang disampaikan dalam dialog bersama masyarakat di Polimak IV itu.

Yang jelas, dalam kesempatan ini, JBR menjelaskan bahwa pihaknya melalui program aspirasi telah membantu banyak warga dalam merehap rumahnya.

“Bahkan, di daerah Polimak ada puluhan rumah yang direhap dalam program aspirasi ini,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *