Anggota DPR Papua Las Narigi Bantu Bama bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Anggota Komisi I DPR Papua, Las Narigi, SE saat menyerahkan bantuan kepada warga Komunitas Muslim Walesi, Wamena di Angkasa, Jayapura Utara.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Anggota DPR Papua, Las Narigi, SE turun langsung memantau kondisi masyarakat di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.

Selain itu, Anggota Komisi I DPR Papua ini, juga melakukan kegiatan pengawasan dan sosialisasi perdasi dan perdasus kepada masyarakat secara langsung pada 15 Mei hingga 22 Mei 2020.

Apalagi, pada bulan Mei 2020, angka Covid-19 di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura cenderung mengalami kenaikan yang sangat signifikan, sehingga pemerintah melakukan pembatasan sosial yang tentu saja berdampak terhadap jalannya pemerintahan maupun kemasyarakatan.

Saat menemui Komunitas Muslim Walesi, Wamena di Angkasa, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Las Narigi yang tercatat juga anggota Fraksi Partai Gerindra DPR Papua ini, berkesempatan juga mendengarkan langsung keluhan mereka termasuk pelayanan pemerintahan, kesehatan dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Las Narigi memberikan bantuan bahan makanan (bama) kepada warga Komunitas Muslim Walesi, Wamena yang ada di Angkasa, Jayapura Utara itu.

“Jangan dilihat nilainya, tapi ini kepedulian kami sebagai anggota DPR Papua kepada masyarakat ditengah menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Las Narigi berharap masyarakat mengikuti anjuran pemerintah, terutama protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan cuci tangan. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *