Anggota Komisi IV DPR Papua Ini Apresiasi Infrastruktur TI Masuk Kampung

  • Whatsapp
Anggota Komisi IV DPR Papua, Herman Yogobi dalam kegiatan pengawasan bersama masyarakat.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Masuknya infrastruktur Teknologi Informasi (TI) hingga di kampung-kampung di Kabupaten Jayapura, mendapat apresiasi dari Anggota Komisi IV DPR Papua, Herman Yogobi.

Apalagi, di Kampung Dosay kini sudah memiliki website kampung secara resmi.

“Tentu ini membanggakan, karena kampung sudah memiliki website sendiri,” kata Herman Yogobi dalam kunjungannya ke Kampung Dosay, Distrik Sentani Barat, Kabupaten Jayapura, baru-baru ini.

Bahkan, kata Herman Yogobi, dalam website kampung itu, yang menampilkan profil kampung termasuk potensi – potensi yang ada di dalamnya.

Ia berharap agar potensi Kampung Dosay yang selama ini dikenal sebagai kampung agro wisata di Bumi Kenambay Umbay ini, dapat lebih dikenal luas dan mampu menarik wisatawan terutama wisatawan lokal di sekitar Jayapura.

Dalam pertemuan dengan masyarakat Kampung Dosay, bulan Juli 2020, dalam rangka pengawasan dan sosialisasi perdasi-perdasus itu, Herman Yogobi mengaku mendapatkan masukan dari masyarakat setempat agar pemerintah daerah memperhatikan infrastruktur jalan menuju ke Dosay.

“Ya, masyarakat meminta pemerintah daerah memperhatikan akses jalan dari dan ke Dosay terutama jalan Sentani – Depapre ini,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *