Ansor dan Brigade 571 TMP Sosialisasi Vaksin

  • Whatsapp

Ketua Brigade  571 TMP KH. Muh. Qomarudin, Ketua Ansor Kota Jayapura, Ahmad Sumaedi. SH, SatKorCab Banser Muh. Habibi Nur

JAYAPURA, papuaterkini.com– Pengurus GP Ansor Kota Jayapura bersama Brigade 571 Trisula Macan Putih dan juga Kerukunan Masyarakat Tolaki (KMT) gencar melakukan sosialisasi pentingnya vaksin bagi masyarakat di tengah pandemi covid 19.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam menghadapi wabah virus covid yang sangat mematikan ini.

Ketua Ansor Kota Jayapura, Ahmad Sumaedi. SH, mengatakan bahwa sosialisasi ini sebagai wujud kepedulian sejumlah ormas untuk mendukung pemerintah.

“Kita lakukan sosialisasi yang tujuannya agar masyarakat jangan takut divaksin, dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari” kata Ahmad Sumaedi yang didampingi SatKorCab Banser Kota Jayapura M. Habibi Nur.

Sementara itu, Ketua Brigade  571 TMP KH. Muh. Qomarudin berharap kerja sama dari seluruh masyarakat agar mengikuti program vaksin yang saat ini sedang gencar-gencarnya dilaksanakan pemerintah.

“Semoga pandemi cepat berlalu dan menuju Indonesia bebas covid” ujar Qomarudin.

Senada dengan hal tersebut diatas, Ketua Kerukunan Masyarakat Tolaki Provinsi Papua Purwanto Liasambu berujar, jika vaksin sukses dilakukan akan menjadikan pembentukan kekebalan tubuh di masyarakat. Sehingga gelombang virus covid yang menyerang akan berbeda angkanya ketika masyarakat belum divaksin dengan yang sudah divaksin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *