April Yanto Resmi Terpilih Sebagai Ketua M1R Salam Sarane Bersatu Papua

  • Whatsapp
Ketua DPD Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane Bersatu Provinsi Papua, April Yanto, SH, saat menyampaikan visi dan misi saat proses pemilihan berlangsung dalam kegiatan Musda DPD M1R Salam Sarane Bersatu Provinsi Papua, di Hotel Galaxy, Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura.

SENTANI, Papuaterkini.com – Setelah melalui proses pemilihan, akhirnya April Yanto, SH, terpilih sebagai Ketua DPD Maluku Satu Rasa (1R) Salam Sarane Bersatu Provinsi Papua dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD M1R Salam Sarane Bersatu Provinsi Papua, di Hotel Galaxy, Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, akhir pekan kemarin.

Ketua M1R Salam Sarane Bersatu Provinsi Papua Terpilih April Yanto mengatakan, di masa kepemimpinannya di Ormas yang mempersatukan warga Maluku ini, ia bertekad untuk menunjukkan nilai-nilai positif kepada publik, agar pihaknya tidak dipandang sebelah mata.

“Ke depannya kami akan buktikan bahwa anak-anak Maluku juga bisa seperti teman-teman yang lain, yang mana kami akan menampilkan nilai-nilai positif. Supaya di waktu yang akan datang kami pun bisa diperhitungkan juga,” kata April penuh optimisme.

Selain menampilkan nilai-nilai positif kepada publik, April mengatakan, M1R juga akan terus berperan aktif dalam mendukung program-progaram pembangunan di Papua ini. Karena, menurutnya, orang Maluku yang ada di Papua juga merupakan bagian yang tak terpisahkan untuk berkontribusi membangun daerah Papua.

“Kami orang Maluku yang ada di Papua ini juga mempunyai tanggung jawab yang besar untuk memajukan daerah ini. Sehingga tentunya kami akan berperan aktif mendukung setiap kebijakan-kebijakan pemerintah daerah dalam mempercepat proses pembangunan,” katanya.

Untuk itu, April mengimbau kepada seluruh pengurus M1R Salam Sarane Bersatu, baik yang ada di kabupaten/kota di Provinsi Papua agar tetap mematuhi aturan yang ada dalam organisasi. Supaya visi dan misi dari organisasi ini bisa dapat berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan bersama.

“Jadi, untuk memajukan suatu organisasi itu harus ada kerjasama yang baik. Oleh karena itu, saya imbau kepada seluruh pengurus yang ada di kabupaten/kota agar tetap mematuhi aturan yang ada. Supaya apa yang menjadi visi dan misi kita itu bisa terlaksana dengan baik,” imbuhnya. (irf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *