Bang Jago Best Society Bhakti Sosial dan Buka Puasa Bersama di Ponpes Hidayatullah dan YPNI

  • Whatsapp
Komunitas Bang Jago melakukan bhakti sosial dan buka puasa bersama di Ponpes Hidayatulah dan YPNI Koya, Muaratami, Kota Jayapura, Sabtu, 24 April 2021.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Bang Jago Best Society Kota Jayapura melakukan kegiatan bhakti sosial dan buka puasa bersama di Yayasan Ponpes Hidayatullah Holtekamp, Koya Barat dan Yayasan Pendidikan Nusantara Intim (YPNI) Koya Timur, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Sabtu, 24 April 2021.

Hadir dalam kegiatan ini, baik individu maupun komunitas mobil seperti Jayapura Auto Club, Indonesia Merah Putih Auto Commnity, Avanza Xenia Indonesia Club, Brother Hood Jayapura, Static Jayapura, Cyberspeed Jayapura, Brilian Auto Society dan Jayapura Avanza Xenia Community.

Bacaan Lainnya

Ketua Bang Jago Best Society, Baso Gaffar mengatakan, kegiatan ini dengan maksud dan tujuan semata-mata untuk menumbuhkan rasa kasih di antara sesama, rasa persatuan di dalam Bhineka Tunggal Ika serta jiwa saling tolong menolong yang tepat sasaran di bulan Ramadhan tahun ini.

“Beberapa bantuan yang kami berikan di antaranya adalah sembako dan uang tunai di kedua yayasan ini,” katanya.

Komunitas Bang Jago memberikan bantuan kepada Ponpes Hidayatullah dan YPNI dalam kegiatan bhakti sosial dan buka puasa bersama.

Ia berharap agar ke depannya kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan ini dapat diikuti juga oleh rekan-rekan yang lain agar dapat saling berbagi dengan sesama di antara kita karena berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kita berikan, namun seberapa tulus dan ikhlasnya yang kita berikan karena Cinta Menyatukan Perbedaan.

“Di dalam bulan suci yang indah ini kami yang tergabung di dalam Bang Jago Best Society mengucapkan terimakasih atas dukungan dari beberapa pihak individu maupun club mobil di Kota Jayapura yang turut serta dalam kegiatan bhakti sosial dan buka puasa bersama ini,” imbuhnya. (bat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *