Bantu Bama, Mega Nikijuluw Ajak Pelaku Usaha Patuhi Prokotol Kesehatan

  • Whatsapp
Bendahara Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Mega MF Nikijuluw, SH dalam pertemuan dengan masyarakat di Kota Jayapura.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Bendahara Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Mega MF Nikijuluw, SH meminta jika masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran pandemic vrus Corona atau Covid-19 di Papua.

“Meski sudah beberapa bulan penyebaran Covid-19 terjadi di Papua, kita jangan sampai lengah. Tetap ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan,” kata Mega Nikijuluw saat bertemu warga di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Menurutnya, protokol kesehatan ini, harus benar-benar dipatuhi untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura, khususnya dan umumnya di Papua.

Mega Nikijuluw yang juga Ketua Komisi II DPR Papua ini mengakui pandemic Covid-19 memang  berdampak terhadap semua sektor termasuk perekonomian di Papua.

Meski demikian, ia meminta masyarakat tetap beraktifitas dalam perekonomiannya, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan baik.

“Situasi ini memang sulit. Namun, jika aktifitas ekonomi yang harus perhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Mega Nikijuluw memberikan bantuan bahan makanan (bama) kepada masyarakat terutama para pelaku usaha mikro kecil yang terdampak pandemic Covid-19.

“Jangan dilihat nilainya, tapi ini kepedulian kami untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemic Covid-19,” imbuhnya.(bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *