Bertemu Kader di Sentani, Fraksi PDI Perjuangan Jaring Aspirasi

  • Whatsapp
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Kristina RI Luluporo, SIP, MAP bersama para kader PDI Perjuangan di Sentani, Kabupaten Jayapura.

SENTANI, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua menjaring aspirasi dari para kader PDI Perjuangan yang berada di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, baru-baru ini.

Dalam pertemuan ini dipimpin langsung oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Kristina RI Luluporo, SIP, MAP bersama para kader Banteng Moncong Putih di Sentani, Kabupaten Jayapura.

Diakui Kristina Luluporo, jika banyak masukan dari para kader PDI Perjuangan untuk pembangunan Papua maupun Kabupaten Jayapura ke depannya.

“Pertemuan ini, kami dari Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua datang, duduk dan mendengar pikiran-pikiran atau masukan-masukan rakyat secara langsung, sehingga dapat menjadi masukan dan tambahan kepada eksekutif untuk dapat melakukan atau membuat progam yang dapat menyentuh masyarakat akar rumput,” kata Kristina.

Sebab, menurutnya, dengan demikian maka masyarakat dan pemerintah saling memberi masukan menjadi sebuah pola yang dapat dipakai yakni pola tanam, petik olah dan jual dalam bidang pertanian misalnya.

Dikatakan, banyak masukan dari kader yang menarik, diantaranya permasalahan pembangunan infrastruktur jalan Depapre, sektor pertanian yang perlu mendapatkan perhatian serius termasuk pengembangan kakao dan pengembangan ekonomi bagi masyarakat di sekitar Danau Sentani dan lainnya.

“Tentunya, masukan ini sangat penting untuk kami sampaikan kepada eksekutif untuk ditindaklanjuti melalui program-program yang bisa menyentuh langsung kepada rakyat kecil di Sentani, Kabupaten Jayapura,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *