Bertemu PAC Boven Digoel, Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua Bahas Pilkada

  • Whatsapp
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH bertemu dengan PAC PDIP Boven Digoel, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH melakukan pertemuan dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boven Digoel, baru-baru ini.

Sejumlah aspirasi berhasil diserap dalam pertemuan ini, terutama permasalahan yang dihadapi masyarakat yang ada di tingkat distrik yang ada di Kabupaten Bonven Digoel.

“Rata-rata permasalahan yang dihadapi masyarakat yang ada di distrik yakni terutama masalah air bersih dan jaringan komunikasi yang tersendat sendat atau tidak lancar. Itu hasil pertemuan saya dengan PAC dibawah DPC PDI Perjuangan Boven Digoel,” kata Paskalis Letsoin.

Menurutnya, permasalahan itu, tentunya akan harus didorong oleh PDI Perjuangan Boven Digoel melalui Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boven Digoel agar mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah setempat.

Dalam pertemuan itu, selain menyerap aspirasi masyarakat dari PAC DPC PDI Perjuangan Boven Digoel, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boven Digoel juga membahas kesiapan Pilkada di daerah itu.

“Tentu saja, kami manfaatkan kesiapan PDI Perjuangan Boven Digoel untuk membahas pemenangan Pilkada terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati yang kami usung, seperti persiapan posko, alat peraga kampanye dan lainnya,” imbuhnya. (bat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *