Bertemu Warga Abe Pantai, Herman: Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Anggota Komisi IV DPR Papua, Herman Yogobi bertemu dengan warga Abe Pantai, Abepura, Kota Jayapura, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota DPR Papua, Herman Yogobi meminta masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Sebab, kata Anggota Komisi IV DPR Papua ini, hingga kini penyebaran pandemic Covid-19 masih tetap berlangsung di Kota Jayapura khususnya, Papua.

“Salah satunya kita harus tetap patuhi protokol kesehatan, dengan tetap jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. Ini diharapkan bisa mencegah penyebaran Covid-19,” kata Herman Yogobi dalam pertemuan dengan masyarakat Abe Pantai, Distrik Abepura, Kota Jayapura, baru-baru ini.

Menurutnya, meski pemerintah telah mendatangkan vaksin untuk mencegah Covid-19, namun belum semua bisa terdistribusikan secara langsung kepada masyarakat, tetapi dilakukan secara bertahap. Sedangkan, penyebaran Covid-19 masih tetap berlangsung, jika tidak dengan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, tentu bisa terkena Covid-19.

Dalam kesempatan pertemuan ini, Herman Yogobi juga mendapatkan masukan terkait pembangunan infrastruktur jalan, termasuk jalan kampung, air bersih, rumah layak huni dan lainnya. Hanya saja, Herman Yogobi mengaku akan menyampaikan permasalahan ini kepada pemerintah daerah setempat untuk dapat ditindaklanjuti. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *