Bupati Befa Jigibalom Bantu Carter Pesawat untuk Pentasbihan Tiga Imam Katholik Intan Jaya

  • Whatsapp
Bupati Lanny Jaya, Befa Jigibalom memberikan bantuan carteran pesawat untuk acara pentahbisan 3 imam Katholik di Intan Jaya.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Bupati Lanny Jaya, Befa Jigibalom membantu umat Katolik dari Paroki Kristus Jaya Komopa dan Paroki Sang Penebus Dauwaagu, Dekenat Paniai, Keuskupan Timika dengan mencarter pesawat udara dalam kegiatan Pesta Tahbisan Tiga Imam Katholik di Paroki Bilogai, Kabupaten Intan Jayapura, Selasa, 12 Oktober 2021.

Pesta Tahbisan tiga Imam Katholik itu, diantaranya Pater Yehezkiel Belau, Pater Yoseph Bunai dan Pater Fransiskus Sondegau di Paroki Bilogai.

Atas bantuan carteran pesawat terbang itu, Ketua Dewan Paroki Kristus Jaya, Merpis Kadepa menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Lanny Jaya, Befa Yigibalom.

“Ucapan terimakasih dari umat Paroki Kristus Jaya Komopa dan Dauwagu Dekenat Paniai Keuskupan Timika kepada Bupati Lanny Jaya, Beffa Yigibalom, SE, MSi atas bantuan carteran penerbangan dalam rangka pentahbisan Imam Katolik di Bilogai Intan Jaya. 12 Oktober 2021,” kata Ketua Dewan Paroki Kristus Jaya Komoupa.

Bantuan carteran pesawat terbang itu, dengan route yang dibantu adalah Timika – Enarotali – Sugapa (PP) dan Nabire – Sugapa (PP).

Menurutnya, bantuan carteran pesawat terbang itu, tentu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Intan Jaya, apalagi akses menuju Intan Jaya, satu-satunya transportasi yang digunakan adalah jalur udara. Tidak ada jalur darat.

“Kami umat paroki Kristus Jaya Komopa dan Dauwagu sekali lagi sampakan terimakasih kepada bapak Bupati Lanny Jaya yang sudah membantu kami penerbangan,” ujarnya.

Bupati Befa Jigibalom juga memberikan bantuan babi 6 ekor untuk umat dalam acara misa perdana dan syukuran yang dilaksanakan di Komopa  dan Dauwagu Kabupaten Paniai, pada tanggal 17 – 20 Oktober 2021.

“Semoga Tuhan Yang Maha Segalanya memberkati bapak Bupati Lanny Jaya dalam pelayanan pemerintahannya,” imbuhnya. (bat)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *