Bupati Dasinapa Bantu Dana Rp 100 Juta untuk Gugus Tugas Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos menyerahkan bantuan kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19, Deden Sumantri untuk pencegahan virus Corona di Mamberamo Raya.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 100 juta untuk Gugus Tugas Pencegahan virus Corona atau Covid-19, Selasa, 31 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan dana ini, diberikan langsung Bupati Dasinapa didampingi Sekda Suwita, SSos, MEc.Dev kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mamberamo Raya, Deden Sumantri, yang juga Pelaksana Kepala BPBD Mamberamo Raya ini.

Bupati Dasinapa mengatakan jika bantuan itu digunakan untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Mamberamo Raya.

“Itu bukan untuk operasional, tapi untuk pencegahan virus Corona atau Covid-19. Jadi, saya serahkan secara simbolis untuk mereka segera bekerja untuk menyiapkan bahan-bahan pencegahan,” kata Bupati Dasinapa.

Dikatakan, bantuan itu bukan untuk penanganan virus Corona, tetapi untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19. “Pencegahan itu, berarti tidak ada masyarakat menerima sesuatu dari pemerintah. Semua ikut berpartisipasi dalam pencegahan, hanya pemerintah menyiapkan alat-alat seperti masker, disinfektan atau antiseptic dan lainnya,” kata Bupati Dasinapa.

Bupati mengimbau semua masyarakat di Mamberamo Raya untuk turut dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Tanah Seribu Misteri, Sejuta Harapan itu.

“Jangan kita semua dikaitkan dengan politik untuk mengacaukan system yang ada. Tapi, diharapkan semua bahwa kita ini sedang melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di Mamberamo Raya,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *