Bupati Dasinapa Juga Lantik Dua Kepala Distrik

  • Whatsapp
Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos, menyematkan tanda pangkat kepada Kepala Distrik Benuki, Alpius Zodath, awal Januari 2020.

BURMESO, Papuaterkini.com – Selain melakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon III dan penunjukkan enam pelaksana tugas (Plt) kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos melantik dua kepala distrik, awal Januari 2020.

Kedua kepala distrik yang dilantik itu, diantaranya Dorinus Detepa, SH sebagai Kepala Distrik Mamberamo Hilir dan Alpius Zodath sebagai Kepala Distrik Benuki.

“Saya percaya suadara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan kepada saudara,” pesan Bupati Dasinapa kepada kedua kepala distrik ini.

Menurutnya, pihaknya melakukan perubahan – perubahan formasi para kepala distrik yang telah mengabdi, untuk itu pihaknya melakukan perubahan beberapa kepala distrik, sekaligus melantik dan mengukuhkan pejabat yang baru, termasuk pejabat eselon III agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, termasuk pejabat eselon III yang sekaligus ditunjuk sebagai pelaksana tugas kepala OPD.

Bupati Dasinapa berharap bagi kepala distrik yang baru dilantik agar dapat bertanggungjawab serta melaksanakan tugasnya dalam melayani proses pemerintahan terhadap masyarakat di distrik tersebut.

“Para kepala distrik yang telah dilantik, pengangkatan kepala distrik saya sebagai Bupati Mamberamo Raya untuk segera melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab dalam hal penyerapan anggaran tahun 2020, sekaligus juga kepada para eselon III mengemban tugas secara baik dan bertanggungjawab,” jelasnya.

Selain itu, Bupati Dasinapa juga berharap agar dapat segera merealisasikan proses pembangunan di masyarakat dengan mengacu DPA tahun 2020 pada tahun berjalan di Kabupaten Mamberamo Raya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *