Bupati Dasinapa Pastikan Kesiapan APD dan Alkes Cegah Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos didampingi Sekda Suwita, SSos, MEc,Dev dalam rapat bersama Gugus Tugas Covid-19, Sabtu, 4 April 2020.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos mengecek kesiapan Tim Gugus Tugas Pencegahan Corona atau Covid-19 sebelum berangkat ke ibu kota Kabupaten Mamberamo Raya.

Bahkan, Bupati Dasinapa didampingi Sekda Mamberamo Raya, Suwita, SSos, MEc.Dev mengecek kesiapan kembali ke Mamberamo Raya, termasuk kelengkapan alat pelindung diri dan alat-alat kesehatan untuk pencegahan virus Corona atau Covid-19 yang akan dibawa oleh KM Lestari dari Pelabuhan Jayapura.

“Jadi, saya tadi sudah mengecek kesiapan tim berangkat ke Mamberamo Raya, termasuk peralatan kesehatan yang akan dikirim melalui kapal dari Jayapura,” kata Bupati Dasinapa.

Pengiriman barang untuk alat pelindung diri dan alat-alat kesehatan dalam upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 itu, Bupati Dasinapa memastikan bahwa di atas kapal tentu ada batasannya, tidak bisa sembarangan orang ikut naik, tetapi hanya enam orang saja yang diijinkan, sehingga masyarakat tidak bisa ikut dalam pelayaran itu.

Bupati Dasinapa berharap tim gugus tugas Covid-19 dapat segera melakukan pelayanan kesehatan dalam upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Mamberamo Raya.

Untuk itu, Bupati Dasinapa meminta semua ASN untuk segera naik ke Mamberamo Raya dalam pelayanan kesehatan yang bersifat pencegahan di daerah berjuluk Tanah Seribu Misteri Sejuta Harapan itu.

“Ya, semua sifatnya pencegahan virus Corona atau Covid-19 ke Mamberamo Raya,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *