Bupati Dasinapa Serahkan Bama ke 4 Asrama Mahasiswa Mamberamo Raya

  • Whatsapp
Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos memberikan imbauan kepada mahasiswa di salah satu asrama sekaligus memberikan bantuan bama, akhir pekan kemarin.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos menyerahkan bantuan bahan makanan kepada empat asrama mahasiswa dan pelajar asal Mamberamo Raya di Kota Jayapura, Sabtu, 24 April 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam penyerahan bama itu, Bupati Dasinapa didampingi Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19, Deden Sumantri dan sejumlah pimpinan OPD memberikan sembako sebanyak 176 paket yang terdiri beras, supermi, gula, minyak goreng dan sebagainya untuk 4 asrama mahasiswa yang ada di Kota Jayapura.

Keempat asrama mahasiswa dan pelajar asal Mamberamo Raya itu, diantaranya asrama GIDI di Padang Bulan, Asrama Mambramo, Asrama Baudi dan Asrama Putri.

 “Saya berharap adik adik mahasiswa jangan melihat dari sedikit banyaknya bantuan sembako, tetapi ini merupakan wujud kepedulian Pemerihtah Daerah untuk mencegah adanya pandemi Virus Corona,” kata Bupati Dasinapa.

Dalam kesempatan memberikan bantuan bama itu, Bupati Dasinapa berpesan kepada mahasiswa dan pelajar asal Mamberamo Raya untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Saya berharap mahasiswa untuk tetap berada di asrama dan jaga diri, jaga jarak dan selalu menggunakan masker. Khusus kepada masyarakat Mamberamo Raya yang berada di Jayapura kita akan mendata dulu baru akan kita berikan bantuan sembako untuk mencegah terjadi wabah virus Corona ,” imbuhnya. (humas/bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *