Bupati Dasinapa Tinjau Lokasi Kantor Distrik Supuri

  • Whatsapp
Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos foto bersama warga dan Kepala Distrik Waropen Atas dan para kepala kampung berlatar belakang lokasi lahan untuk Kantor Distrik Sukuri, 3 Januari 2020.

BURMESO, Papuaterkini.com – Dalam kunjungannya ke Barapasi, Waropen Atas, Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos sempat meninjau lokasi Kantor Distrik Supuri.

Apalagi, beberapa kampung telah menyiapkan lahan untuk lokasi Kantor Distrik Supuri tersebut.

Bersama Kepala Distrik Waropen Atas dan para kepala kampung, Bupati Dasinapa melihat sendiri lahan yang disiapkan untuk pembangunan Kantor Distrik Sukuri itu.

“Saya ke Barapasi dalam rangka kunjungan keluarga, tapi pada kesempatan ini, saya mengecek kebenaran isu yang disebarkan bahwa ada lima distrik yang dikatakan ‘fiktif’,” kata Bupati Dasinapa kepada Papuaterkini.com usai melihat lokasi lahan itu.

Untuk itu, kata Bupati Dasinapa, pihaknya mengecek data kebenaran lokasi lahan yang disiapkan oleh masyarakat untuk pembangunan kantor Distrik Sukuri itu.

“Saya ke sini untuk melihat langsung kesiapan lahan untuk lokasi pembangunan Kantor Distrik Supuri ini agar ketika balik saya bisa bicara berdasarkan fakta itu,” jelasnya.

Bupati Dasinapa mengatajan, untuk pemekaran distrik itu, syarat salah satunya ada lima kampung itu, sudah benar – benar ada.

Hanya saja, lanjut Bupati Dasinapa, untuk memperjuangkan itu, perlu melengkapi persyaratan dengan bukti-bukti yang harus disiapkan dengan baik.

“Ya, saya akan perjuangkan ke pusat untuk menuju definitif. Apalagi, infrastruktur jalan sudah siap,” imbuhnya.(bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *