Bupati Minta OPD Mamberamo Raya Lakukan Inovasi

  • Whatsapp
Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos berbincang dengan kepala OPD, awal Januari 2020.

BURMESO, Papuaterkini.com – Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemkab Mamberamo Raya untuk terus melakukan inovasi dalam pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat.

“OPD harus terus melakukan inovasi. Saya selalu katakan kepada OPD, jangan selalu punya konsep itu itu saja. Tapi, harus inovasi atau kalau bisa bilang apa, apa, apa, itu yang benar melayani rakyat,” kata Bupati Dasinapa, awal Januari 2020.

Menurutnya, mestinya OPD melakukan terobosan dengan membuat program-program sesuai kebutuhan rakyat, bukan copy paste program rutin setiap tahun.

“Program dari tahun sebelumnya, itu saja yang jalan terus. Ini tidak benar. Perlu terobosan dan inovasi,” tandasnya.

Jika OPD terus melakukan hal itu, lanjut Bupati Dasinapa, tentu tidak akan ada perubahan pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat di Tanah Seribu Misteri, Sejuta Harapan, julukan dari Kabupaten Mamberamo Raya ini.

Mestinya, kata Bupati Dasinapa, perlu mempertimbangkan dengan baik, periotas program pembangunan maupun kegiatan OPD, terutama melihat kebutuhan masyarakat Mamberamo Raya.

“Butuh perencanaan yang baik untuk pembangunan dan kegiatan sesuai kebutuhan masyarakat,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *