Dampak Covid-19, Partai Golkar Terus Bergerak Membantu Pemerintah dan Masyarakat

  • Whatsapp
Sekretaris Fraksi Golkar DPR Papua, Tan Wie Long, SH bersama dengan Anggota Fraksi Golkar, Ferdinando Bokowi dan Jansen Monim dalam pertemuan dengan kader Partai Golkar di Aula DPD Partai Golkar Papua.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Sekretaris Fraksi Golkar DPR Papua, Tan Wie Long, SH mengatakan, jika Partai Partai Golkar  akan terus bergerak dan hadir membantu pemerintah dan masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Menurutnya, Golkar menyadari bahwa diperlukan kesadaran dari seluruh elemen bangsa untuk mengatasi penyebaran wabah Covid-19 ini.

“Di samping itu, kita juga wajib terus bergotong royong menjaga protokol kesehatan, terus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dari kerumunan dan lainnya,” kata Tan Wie Long.

Untuk itu, Along, sapaan akrabnya, mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19, meski aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah banyak mengalami pelonggaran.

Bahkan, Along mengatakan, DPD Partai Golkar Provinsi Papua akan menstimulasi masing-masing DPD Kabupaten/Kota, sehingga ini menjadi gerakan nasional.

Sebab, lanjutnya, penanganan Covid-19 ini butuh partisipasi masyarakat, organisasi masyarakat, pengusaha dan seluruh partai politik untuk bersama-sama untuk menyelamatkan rakyat.

Hal ini disampaikan Tan Wie Long dalam kegiatan pertemuan dengan kader Partai Golkar di Aula DPD Golkar Papua, 11 Mei 2020 dalam menyiapkan kader dan pengurus Golkar menghadapi dinamika politik yang terus bergerak secara dinamis pusat maupun daerah.

Dalam kegiatan ini, selain dihadiri Sekretaris Fraksi Golkar DPR Papua, Tan Wie Long, SH, juga dihadiri Anggota Fraksi Partai Golkar DPR Papua, diantaranya, Jansen Monim, ST, MMT, Danton Giban, SPd, MSi, Ferdinando Bokowi, SH dan Elly Wonda. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *