Di Arso Timur, Fraksi PDI Perjuangan: Warga Keluhkan Banyak Rumah Tak Layak Huni

  • Whatsapp
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH dalam pertemuan.

KEEROM, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua kembali melakukan pertemuan dengan kader dan simpatisan di Kampung Suskun, Distrik Arso Timur, Keerom atas undangan Pengurus Anak Cabang Arso Timur yang bertempat di kampung itu, beberapa hari kemudian.

Dalam pertemuan ini, juga dihadiri oleh para pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Keerom dan masyarakat Kampung Suskun.

Dalam pertemuan ini, hal yang paling banyak diungkapkan oleh kader dan simpatisan serta masyarakat kampung yakni masalah perumahan yang sudah tidak layak huni.

Di samping itu, masih terdapat banyak rumah yang didiami oleh dua atau lebih kepala keluarga.

Menjawab permasalahan itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH mengatakan bahwa Fraksi PDI Perjuangan akan berusaha untuk mengumpulkan data rumah dan kepala keluarga yang ada di kampung itu yang kemudian akan dilampirkan dalam proposal yang didorong ke instansi terkait yang berhubungan dengan perumahan rakyat dalam hal ini Kementerian PUPR Bidang Perumahan Rakyat.

“Memang keluhan masalah perumahan layak huni ini, banyak disampaikan oleh masyarakat maupun pengurus, kader maupun simpatisan PDI Perjuangan di Keerom,” kata Paskalis Letsoin.

Ditempat terpisah, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH melakukan pertemuan dengan para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Keerom bersama kader.

“Dalam pertemuan ini, membahas program – program DPC yang bisa dibantu oleh fraksi baik dalam bentuk barang maupun dalam bentuk uang,” katanya.

Paskalis menyampaikan bahwa program-program fraksi yang pada intinya akan melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan program-program atau kebutuhan yang diperlukan oleh DPC Keerom, melalui kegiatan fraksi maupun kegiatan seluruh anggota fraksi secara individu. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *