Dikunjungi Anggota DPR Papua, MTs Persiapan Negeri Keerom Minta Dukungan

  • Whatsapp
Anggota Komisi II DPR Papua, Siti Susanti, SE foto bersama keluarga besar MTs Persiapan Negeri Keerom.

KEEROM, Papuaterkini.com – Keluarga besar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Persiapan Negeri Keerom merasa bangga lantaran untuk pertama kalinya dikunjungi Anggota Komisi II DPR Papua, Siti Susanti, SE.

Sekolah yang berada di Jl Poros Kampung Yatu Raharja, Arso 10 Keerom ini, dibawah Binaan Kementerian Agama Kabupaten Keerom ini, tengah mempersiapkan untuk menjadi MTs Negeri.

Untuk itu, dalam kesempatan bertemu Anggota DPR Papua yang pertama kali berkunjung ke sekolah ini, keluarga besar MTs Persiapan Negeri Keerom meminta dukungan agar dapat segera menjadi sekolah negeri.

Dalam kunjungan ini, Anggota Komisi II DPR Papua, Siti Susanti juga memberikan bantuan bahan makanan (bama) berupa beras, gula, teh dan minyak goreng sebagai bentuk kepedulian ditengah menghadapi pandemic Covid-19.

“Jangan dilihat nilainya, tetapi ini bentuk kepedulian kami sebagai Anggota DPR Papua kepada masyarakat khususnya dunia pendidikan ditengah menghadapi pandemic Covid-19,” kata Siti Susanti.

Siti Susanti mengatakan, jika dalam pertemuan ini, memang MTs Persiapan Negeri Keerom ini, tengah berupaya mempersiapkan diri agar menjadi sekolah negeri.

“Ya, mereka telah mempersiapkan dokumen yang disyaratkan untuk menjadi MTs Negeri. Tentu saja saya mendukungnya,” katanya.

Dalam kesempatan kegiatan pengawasan dan sosialiasi perdasi/perdasus Provinsi Papua pada 16 Juli 2020 ini, Siti Susanti mengimbau agar pihak MTs Persiapan Negeri Keerom tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan pendidikan.

“Tetap ikuti protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan siapkan tempat cuci tangan,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *