Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura Dapat Tambahan 103 Guru PNS

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Tedd Y. Mokay, ST

SENTANI, Papuaterkini.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura di tahun 2020 ini mendapat porsi tambahan guru baru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 103 orang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Jayapura, Tedd Y. Mokay, ST kepada wartawan di ruang kerjanya, akhir pekan kemarin.

Tedd Mokay menjelaskan, penambahan 103 tenaga guru yang berstatus ASN itu diperoleh dari hasil pengangkatan tes CPNS formasi 2018 di Kabupaten Jayapura. Oleh karena itu, ratusan guru yang sudah dinyatakan lulus dalam penerimaan formasi CPNS 2018 itu akan ditempatkan sesuai dengan lokasi pemilihan yang sudah ditentukan sendiri oleh setiap guru pada saat mengikuti tes CPNS tersebut.

“Jadi, di tahun ini kita ada tambahan guru PNS sebanyak 103 orang. Mereka akan ditempatkan di sekolah-sekolah yang mereka pilih pada saat pembukaan formasi tes CPNS tahun 2019 lalu,” katanya.

Kadisdik Tedd Mokay berharap agar setiap guru yang baru saja dinyatakan lulus dari tes CPNS formasi 2018 itu, agar tetap komitmen untuk menjalankan tugas pengabdiannya di sekolah yang sudah menjadi pilihannya pada formasi tes CPNS tersebut.

“Jadi, tidak usah tunjuk untuk muka ke kepala dinas, karena kalau mereka minta untuk tetap mengabdi di sekolah sebelum mereka lulus saya pastikan tidak akan diijinkan. Mereka harus tetap mengabdi di sekolah yang sudah menjadi pilihan mereka tinggal saja menunggu SK penempatan,” pungkasnya. (irf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys…Slot games