Disambangi Anggota DPR Papua, SSB Papua United Minta Ada Turnamen Rutin

  • Whatsapp
Anggota DPR Papua, Siti Susanti, SE foto bersama pengurus dan pemain SSB Papua United dalam kegiatan pengawasan di Sentani.

SENTANI, Papuaterkini.com – Sekolah Sepak Bola (SSB) Papua United meminta agar ada turnamen usia 12-16 yang digelar secara rutin untuk menambah jam mereka bertanding.

SSB Papua United yang mendidik anak-anak bermain sepak bola usia dini ini, mengeluhkan kurangnya kompetisi atau turnamen yang digelar secara rutin.

Hal itu disampaikan ketika disambangi Anggota Komisi II DPR Papua, Siti Susanti, SE ke markas mereka yang ada di Kelurahan Hinekombe Distrik Sentani Kota, Kabupaten Jayapura, 22 Juli 2020.

Dalam kesempatan kegiatan pengawasan dan sosialisasi perdasi/perdasus Provinsi Papua ini, Siti Susanti juga mendengarkan aspirasi mereka.

“Ya, anak-anak ini giat berlatih main bola, namun turnamen atau kompetisi dirasa kurang. Untuk itu, mereka meminta agar digelar kompetisi sehingga jam terbang mereka bertanding bisa bertambah untuk mengasah kemampuan dan skill yang telah mereka terima dari pelatih selama ini,” katanya.

Dalam kesempatan ini, politisi Partai Gerindra ini, memberikan bantuan bahan makanan (bama) berupa beras, gula, teh dan minyak goreng sebagai bentuk kepedulian ditengah menghadapi pandemic Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami sebagai anggota DPR Papua untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemic Covid-19, jangan dilihat nilainya,” pungkasnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *