Ditengah Covid-19, Anggota Komisi III DPR Papua Ini Kunjungi Warga

  • Whatsapp
Anggota DPR Papua, Kortius Wonorengga, SE bersama masyarakat Dok V Bawah, Jayapura Utara, Kota Jayapura melakukan bakar batu.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ditengah pandemic virus Corona atau Covid-19, Anggota Komisi III DPR Papua, Kortius Wonorengga, SE turun langsung untuk melakukan pengawasan dan sosialisasi perdasi/perdasus ditengah – tengah masyarakat.

Anggota DPR Papua ini, juga mendengarkan masukan, saran dan keluhan yang dihadapi masyarakat ditengah pandemic Covid-19 tersebut.

Apalagi, adanya Pembatasan Sosial  Diperketat dan Diperluas tentu saja sangat mengganggu aktivitas sehari-hari bagi masyarakat di Kota Jayapura, khususnya warga Dok V Bawah, Jayapura Utara, Kota Jayapura, 11 Mei 2020.  

“Sebagai anggota DPR Papua, tentu saya ingin turun langsung untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat, termasuk keluhan mereka dalam menghadapi Covid-19,” kata Kortius Wonorengga.

Diakui, sejumlah keluhan warga diterimanya, mulai dari terbatasnya aktivitas sehingga mengganggu mereka dalam mencari nafkah atau berusaha, termasuk mencari ikan.

Dalam kesempatan ini, Kortius Wonorengga juga menggelar acara bakar batu bersama masyarakat yang ada di Dok V Bawah, Jayapura Utara tersebut.

“Ini untuk memberikan semangat kepada warga dalam menghadapi Covid-19,” imbuhnya.(bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *