DKI Unggul di Lomba Gantole PON XX Papua

  • Whatsapp
Pertandingan Gantole yang dilaksanakan di Lapangan Terbang Adventis, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Minggu, 26 September 2021.

SENTANI, Papuaterkini.com  – Samsul Falla, Atlet Gantole DKI Jakarta berhasil mengungguli atlet dari provinsi lain di nomor ketepatan mendarat dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang dilaksanakan di Lapangan Terbang Adventis, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Minggu, 26 September 2021.

Hasil yang berhasil diraih oleh Falla terbilang cukup bagus karena berhasil mendarat di target yang telah ditentukan oleh panitia.

Dalam pelaksanaan PON XX Tahun 2021 di Papua, Cabang Olahraga Gantole sendiri mempertandingkan dua nomor yakni ketepatan mendarat dan lintas alam.

Selain Samsul Falla adapun atlet dari kontingen Jawa Timur, Jawa Barat dan Sumatra Barat yg juga berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dalam kejuaraan tersebut.

Sementara untuk Tim Papua yang merupakan tuan rumah belum bisa memberilan hasil terbaiknya dalam cabang olaharaga tersebut. (yurie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *