Fraksi Demokrat DPR Papua Bantu Bama di Ponpes Yaa Bunayya

  • Whatsapp
Pembina Fraksi Demokrat DPR Papua, DR Yunus Wonda, SH, MH memberikan bantuan bama kepada Ponpes Yaa Bunayya, Yoka, Heram, Kota Jayapura, Selasa, 19 Mei 2020.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi Demokrat DPR Papua kembali memberikan bantuan bahan makanan (bama) kepada masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kali ini, pemberian bantuan itu dilakukan di Pondok Pesantren Yaa Bunayya, Yoka, Distrik Heram, Kota Jayapura, Selasa, 19 Mei 2020.

 Bantuan itu, diberikan langsung Pembina Penasehat Fraksi Demokrat DPR Papua, DR Yunus Wonda, SH, MH bersama Ketua Fraksi Demokrat DPR Papua, Mustakim HR didampingi anggota fraksi, Boy Markus Dawir dan Emus Gwijangge.

Pembina Fraksi Demokrat DPR Papua, Dr Yunus Wonda, SH, MH  mengatakan pemberian bantuan bama kepada Pondok Pesantren Ya Bunaaya untuk membantu anak-anak pesantren menjalankan proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini diharapkan agar semua aktifitas belajar mengajar mereka tetap stabil, meski di saat situasi libur seperti ini. Bantuan ini jangan dilihat dari nilai banyak atau sedikit, tetapi ini adalah sumbangsih dan niat kami untuk memberi dan meringankan beban bersama,” kata Yunus Wonda.

Pada kesempatan ini, Yunus Wonda mengimbau kepada anak-anak Ponpes Ya Bunaaya khususnya dan masyarakat di Papua untuk mematuhi semua aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Jika pemerintah sudah membatasi jam beraktifitas sampai jam 14.00 WIT, masyarakat harus disiplin dan mematuhinya. Apa yang dibuat oleh pemerintah, demi untuk kebaikan kita bersama dan mari kita sama-sama berdoa agar bencana ini cepar berlalu dan kita kembali beraktifitas seperti sedia kala,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pondok Pesantren Yaa Bunayya, Ahmad Hasuddin menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Fraksi Demokrat DPR Papua.

 “Kami berharap dengan bantuan yang diberikan ditengah pandemi Covid-19 ini dapat membantu kami dan kami merasa diperhatikan. Bantuan ini kiranya dapat berguna bagi kelangsungan belajar mengajar anak-anak yang ada di pondok pesantren dan membawa berkah bagi kita semua,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *