Fraksi Demokrat Serahkan Bantuan Bama ke Staf DPD Demokrat Papua

  • Whatsapp
Penasehat Fraksi Demokrat DPR Papua, DR Yunus Wonda, SH, MH menyerahkan bantuan bama kepada staf DPD Partai Demokrat Papua, Rabu, 12 Mei 2020.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi Partai Demokrat DPR Papua Papua kembali membagikan bantuan bahan makanan (Bama) ke masyarakat. Kali ini bantuan bama diberikan ke staf Sekertariat Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Papua.

Bacaan Lainnya

Bantuan bama tersebut diserahkan langsung oleh Penasehat Fraksi Demokrat DPR Papua Dr Yunus Wonda, SH, MH ke perwakilan staf DPD Demokrat, Rabu, 12 Mei 20020.

Yunus Wonda mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Fraksi Demokrat DPR Papua ke staf DPD Partai Demokrat di masa pandemi Covid-19.

“Kami melihat staf DPD Partai Demokrat ini sudah bekerja maksimal. Mereka juga punya keluarga sehingga kebutuhan hidup harus dipenuhi. Makanya kami dari Fraksi Demokrat berinisiatif memberikan bantuan ini,” kata Yunus Wonda.

Yunus berharap, bantuan yang diberikan ini dapat berguna bagi kehidupan staf DPD Demokrat Papua. Apalagi, ada pembatasan sosial yang diberlakukan pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Jangan lihat dari berapa banyak bantuan yang diberikan. Tapi inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19,” ujarnya.

Yunus berpesan kepada staf DPD Demokrat juga mematuhi anjuran pemerintah dan selalu menjaga kesehatan tubuh dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak, mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga.

“Dan gunakan masker bila keluar rumah. Tetap jaga jarak,” pungkasnya.

Sebelumnya, Fraksi Demokrat Papua juga memberikan bantuan bama ke sekretariat masyarakat adat Saireri di Hamadi, Jayapura Selatan. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *