Fraksi Golkar DPR Papua Bantu Bama Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Anggota Fraksi Golkar DPR Papua, Elly Wonda menyerahkan bama kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
Anggota Fraksi Golkar DPR Papua, Elly Wonda menyerahkan bama kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi Golkar DPR Papua memberikan bantuan bahan makanan (bama) kepada warga yang terdampak pandemic Covid-19 di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Bantuan itu, diserahkan langsung oleh Anggota Fraksi Golkar DPR Papua, Elly Wonda, di sela-sela kegiatan bersama kader di Halaman Gedung DPD Golkar Papua.

“Bantuan bama ini, diharapkan dapat membantu mereka yang terdampak Covid-19,” kata Elly Wonda.

Kegiatan  ini, kata Elly Wonda, sekaligus dalam rangka menunjang acara konsolidasi dan rapat bersama dengan tujuan menegaskan bahwa Partai Golkar adalah partai yang menghendaki Jiwa militansi dan tidak mudah menyerah.

Di samping itu, lanjut Elly Wonda, harus punya nilai perjuangan yang kuat, meskipun dihantam badai, namun partai berlambang pohon beringin ini, harus tetap kuat.

Dalam keadaan pendemi Covid-19, belakangan ini, Fraksi Partai Golkar DPR Papua memberikan bantuan kepada masyarakat dan sesepuh partai Golkar yang diwakili oleh keluarga, dalam hal ini, Fraksi Partai Golkar DPR Papua turut merasakan beban masyarakat akibat pandemi ini, sehingga beban ini dapat dipikul bersama untuk menuju masyarakat yang lebih baik.

“Sebab, masyarakat tidak dapat secara optimal  melaksanakan aktifitas nya secara ekonomi. Hal ini pasti menimbulkan penurunan tingkat pendapatan keuangan, oleh karena itu Fraksi Golkar DPR Papua membantu berupa pemberian bahan makanan kepada masyarakat,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *