Fraksi Golkar DPR Papua Bantu Bama Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Sekretaris Fraksi Golkar DPR Papua, Tan Wie Long, SH didampingi Wakil Ketua Fraksi Golkar DPR Papua, Jansen Monim, ST, MMT menyerahkan bantuan bama, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi Golkar DPR Papua memberikan bantuan bahan makanan kepada warga yang terdampak penyebarang virus Corona atau Covid-19 di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Penyerahan bantuan ini, dirangkaikan dengan kegiatan bersama kader dan pengurus Partai Golkar yang berlangsung di Kantor DPD I Partai Golkar Papua di Kota Jayapura.

Bantuan bahan makanan itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Fraksi Golkar DPR Papua, Jansen Monim, ST, MMT didampingi Sekretaris Fraksi Golkar DPR Papua, Tan Wie Long, SH.

Wakil Ketua Fraksi Golkar DPR Papua, Jansen Monim mengatakan, bantuan ini untuk sedikit mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19 yang tenga melanda masyarakat, dengan sasaran bantuan adalah masyarakat pedagang asli Papua yang merasakan penurunan Jumlah pembeli akibat Pendemi.

Akan tetapi, kata Jansen Monim, hal ini belumlah cukup tanpa adanya terobosan dari pemerintah yang seharusnya memproteksi masyarakat dari dampak tersebut berupa bantuan secara langsung maupun secara system penjualan dan pembelian yang lebih tersusun baik, sehingga pedagang asli tidak mengamali kesulitan dalam mendapat kan pembeli, hal ini sangat penting untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Oleh karena itu, lanjutnya, Fraksi Golkar DPR Papua sangat mendukung upaya Pemprov Papua maupun pemerintah Pusat dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Asli Papua.

Dikatakan, persoalan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan yang dirasakan sangat tidak merata di daerah tersebut, sehingga Fraksi Golkar DPR Papua menyampikan beberapa hal, antara lain akan berusaha mengakomodir aspirasi masyarakat dimaksud, sesuai dengan program kerja Partai golkar yang sangat pro terhadap kepentingan msyarakat Pinggiran, sehingga dapat mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Jansen Monim menambahkan, jika kegiatan ini menyiapkan kader dan pengurus Golkar Dalam menghadapi dinamika politik yang terus bergerak secara dinamis Pusat maupun daerah.

“Ini sangat penting kami lakukan bagaimana menyiapkan kader dan pengurus Golkar menghadapi dinamika politik yang terjadi,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *