Fraksi Golkar DPR Papua Bertemu Kader dan Simpatisan

  • Whatsapp
Kegiatan Anggota Fraksi Golkar DPR Papua bersama kader Golkar Provinsi Papua di Kota Jayapura, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi Golkar DPR Papua melakukan kegiatan bersama kader Golkar Provinsi Papua yang berlangsung di Gedung DPD I Partai Golkar Papua, Kota Jayapura, baru-baru ini.

“Kegiatan ini adalah menyiapkan kader dan pengurus Golkar Dalam menghadapi dinamika politik yang terus bergerak secara dinamis pusat maupun daerah,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Papua, Fernando AY Tinal, BA.

Kegiatan bersama Anggota Fraksi Golkar ini, sekaligus melaksanakan kegiatan webinar bersama pengurus DPP Partai Golkar di Jakarta dan mendengarkan arahan serta masukan dari Ketum Partai Golkar.

Diakui Fernando Tinal, pertemuan ini memberikan input yang positif bagi arah perjuangan partai dalam menyikapi dinamika perpolitikan di tanah air dalam waktu dekat ini.

Beberapa hal yang di sampaikan adalah penting sinergi antara pengurus, terlebih masukan kepada fraksi fraksi DPR di kota maupun provinsi.

“Masukan penting itu, agar selalu solid dalam mengawal cita-cita Partai Golkar, yaitu menjadi Pionner di dalam pembangunan nasional, turut serta membantu seluruh program program pembangunan pemerintah, sehingga karya Partai Golkar dapat selalu terlihat di dalam masyarakat,” katanya.

Selain itu, imbuh Fernando Tinal, sebagai wujud penghargaan akan kepercayaan masyarakat terhadap wakilnya, hal ini di rasakan sangat penting, sebab Partai Golkar berprinsip bahwa kekaryaan yang diemban merupakan amanat langsung dari rakyat yang harus dipertanggungjawabkan dengan menunjukan prestasi dalam tugas dan fungsi setiap pengurus. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *