Fraksi Golkar DPR Papua Perjuangkan Pemerataan Pembangunan

  • Whatsapp
Suasana pertemuan Fraksi Golkar DPR Papua bersama pengurus, kader Golkar dan masyarakat di Workwana, Arso Timur, Keerom.

KEEROM, Papuaterkini.com – Fraksi Golkar DPR Papua akan memperjuangkan pemerataan pembangunan di Provinsi Papua di era kepemimpinan Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH dan Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE, MM.

Hal itu dikatakan Ketua Fraksi Golkar DPR Papua, Fernando A Yansen Tinal, BA dalam acara pertemuan dan dialog bersama dengan pengurus dan kader Golkar serta simpatisan yang berlangsung di Kampung Workwana, Arso Timur, Kabupaten Keerom, 15 Juni 2020.

Kegiatan ini, menurut Ketua Fraksi Golkar DPR Papua, untuk menyiapkan kader dan pengurus Golkar dalam menghadapi dinamika politikyang terus bergerak secara dinamis pusat maupun daerah.

“Persoalan kesejahteraan dan pemerataan Pembangunan yang dirasakan sangat tidak merata di daerah tersebut, untuk itu kami akan berusaha memperjuangkan dan mengakomodir itu,” kata Fernando Tinal.

Apalagi, kata Fernando Tinal, hal ini sesuai dengan program kerja Partai Golkar yang sangat pro terhadap kepentingan masyarakat pinggiran, sehingga dapat mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Terkait dengan adanya aspirasi masyarakat yang meminta agar perlunya perhatian terhadap pembangunan daerah perbatasan RI – PNG, dimana Keerom sebagai serambi terdepan bangsa, Anggota Fraksi Golkar Jansen Monim, ST, MM mengatakan, jika pihaknya telah melakukan pertemuan dengan mitranya yakni Badan Perbatasan dan Kerjasama Luar Negeri (BPKLN).

“Pada intinya, BPKLN Papua telah menyampaikan rencana itu, dalam pertemuan bersama kami beberapa waktu lalu. Nah, ini masalah kerjasama antara kedua negara, tentu butuh komunikasi yang baik untuk membangun PLBN seperti di Skouw – Wutung,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Fraksi Golkar DPR Papua, Fernando AY Tinal memberikan bantuan bahan makanan (Bama) kepada masyarakat setempat. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *