Fraksi Golkar DPR Papua Serap Aspirasi dari Kader

  • Whatsapp
Anggota Fraksi Golkar DPR Papua bersama pengurus dan kader serta simpatisan Golkar di Kota Jayapura, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi Golkar DPR Papua melakukan pertemuan dengan kader dan pengurus Partai Golkar di Kota Jayapura, baru-baru ini.

“Kegiatan ini adalah menyiapkan kader dan pengurus Golkar Dalam menghadapi dinamika politik yang terus bergerak secara dinamis Pusat maupun daerah,” kata Anggota Fraksi Golkar DPR Papua, Jansen Monim, ST, MMT didampingi Anggota Fraksi Golkar DPR Papua, Elly Wonda dalam pertemuan itu.

Kegiatan Fraksi Golkar bersama kader dan simpatisan Golkar di Kota Jayapura ini, anggota Fraksi Golkar DPR Papua sempat berdialog dan bertatap muka bersama masyarakat, beberapa hal yang di bahas antara lain, persoalan kesejahteraan dan pemerataan Pembangunan yang di rasakan sangat tidak merata di daerah tersebut.

Untuk itu, Anggota Fraksi Golkar DPR Papua, Jansen Monim, ST, MM menyampikan beberapa hal, antara lain akan berusaha mengakomodir aspirasi masyarakat itu, sesuai dengan program kerja Partai Golkar yang sangat pro terhadap kepentingan msyarakat pinggiran, sehingga dapat mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Dalam kesempatan ini pula Anggota Fraksi Golkar Jansen Monim, ST, MM mendapatkan aspirasi dari masyarakat mengenai pembangunan daerah perbatasan RI-PNG yang merupakan serambi Bangsa, untuk itu membangun daerah perbatasan adalah memperbaiki wajah Bangsa Indonesia di hadapan Negara tetangga, sehingga hubungan Bilateral antara 2 negara dapat terjalin dengan harmoni yang baik.

Sementara itu, Anggota Fraksi Golkar DPR Papua Elly Wonda menyampaikan beberapa hal terkait kepengurusan Golkar Kabupaten Puncak, antara lain harus selalu menjaga soliditas dan kesepahaman anatara kader Golkar di kabupaten tersebut pada khususnya dan di Papua pada umumnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *