Fraksi Golkar: Perlu Langkah Kongkrit Agar Covid-19 Tak Meluas

  • Whatsapp
Wakil Ketua Fraksi Golkar DPR Papua, Jansen Monim, ST, MMT dan Sekretaris Fraksi Golkar, Tan Wie Long, SH menyerahkan bantuan bama kepada masyarakat.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi Golkar DPR Papua menyatakan perlu langkah kongkrit yang harus dilakukan Pemprov Papua bersama pemerintah kabupaten/kota untuk mencegah agar virus Corona atau Covid-19 tidak meluas di Provinsi Papua.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Fraksi Golkar DPR Papua, Jansen Monim, ST, MMT didampingi Sekretaris Fraksi Golkar DPR Papua, Tan Wie Long, SH dalam kegiatan Fraksi Golkar di Gedung DPD I Golkar Papua, Kota Jayapura baru-baru ini.

“Ya, perlu langkah kongkrit bagaimana menekan penyebaran Covid-19 di Papua. Paling tidak, perketat protokol kesehatan dimanapun,” tegas Jansen Monim.

Dalam pertemuan dengan masyarakat itu, Jansen Monim menyampaikan perihal kewaspadaan masyarakat terhadap wabah Covid-19. Untuk itu, sebagai Anggota DPR Papua memberikan saran dan masukan agar setiap individu dapat bertanggungjawab terhadap kesehatannya masing-masing terutama dalam dalam menjaga penyebaran virus Corona atau Covid-19, agar tidak meluas ke masyarakat.

Apalagi, lanjutnya, jumlah penderita Covid -19 mengalami pengingkatan jumlah yang cukup tajam, hal ini menjadi perhatian serius bagi Pemprov Papua yang dari awal sudah sangat berkomitmen untuk dapat mengatasi permasalahan ini.

“Untuk itu, Fraksi Golkar DPR Papua memberikan beberapa Advice kepada masyarakat penerima bantuan anatara lain, adalah untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam beraktifitas dan membatasi aktifitas, sehingga dapat mengontrol tingkat penyebaran Virus itu, sehingga masyarakat Papua dapat bersama sama melewati masa masa pendemi ini dengan baik sampai vaksin di temukan,” imbuhnya. (bat)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *