Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua Bertemu Pengurus DPC Merauke dan Mappi

  • Whatsapp
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Edoardus Kaize bersama salah seorang pengurus DPC PDI Perjaungan Merauke dalam pertemuan, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua melakukan tatap muka atau pertemuan dengan pengurus dua DPC PDI Perjuangan di wilayah Selatan Papua, diantaranya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mappi bersama para kader yang digelar di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Edoardus Kaize, SS mengatakan bahwa kegiatan ini rutin digelar dalam upaya untuk melakukan konsolidasi, termasuk menjaring aspirasi melalui para pengurus DPC PDI Perjuangan.

“Ini pertemuan rutin saja. Kami biasa saling berbagi informasi, termasuk menerima aspirasi, masukan dan saran,” kata Edoardus Kaize.

Menurutnya, secara internal, DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua mempersiapkan dan menyelenggarakan program ideologis yang mendukung gerak pengorganisasian cabang pelopor yang telah ditetapkan dan mempersiapkan cabang pelopor berikutnya.

Edo Kaize, sapaan akrab Wakil Ketua II DPR Papua ini, tentu saja DPD, dengan arahan DPP akan melakukan monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan cabang pelopor.

“DPC menjadi pusat pergerakan pengorganisasian cabang pelopor. DPC juga akan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan program di tingkat PAC,” katanya. (bat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *