Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua Perjuangkan Hak Dasar Rakyat

  • Whatsapp
Sausana pertemuan Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua bersama pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua melakukan pertemuan dengan pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua dan DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH mengatakan, jika pertemuan ini rutin dilakukan untuk berdiskusi dan mendapatkan masukan dari pengurus PDI Perjuangan Provinsi Papua maupun dari pengurus cabang.

“Ini pertemuan rutin saja, ada diskusi dan saran masukan yang memang kami butuhkan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR Papua,” kata Paskalis Letsoin.

Yang jelas, kata Paskalis Letsoin, dalam pertemuan ini, membahas program yang amat sederhana itu terutama hak dasar rakyat berupa kebutuhan sandang pangan, papan dan keamanan, melanjutkan perjuangan anti imperialism.

Di samping itu, lanjutnya, juhga membahas bagaimana mempertahankan kepribadian kita di tengah-tengah tarikan-tarikan ke kanan dan ke kiri yang sekarang sedang berlaku kepada kita dalam pergolakan dunia menuju kepada satu imbangan baru.

“Tujuan jangka panjang ialah masyarakat yang adil dan makmur, melenyapkan imperialisme dimana-mana dan mencapai dasar-dasar bagi perdamaian dunia yang kekal dan abadi,” jelasnya.

Dalam pertemuan ini, dihadiri Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, Anggota Fraksi, Edoardus Kaize dan Kristina RI Luluporo, Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Papua, Calvin Mansenmbra bersama pengurus dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *